Coolpad Menerima 3 Piala IDG di CES 2017
POSTED TUESDAY , 10 JANUARY 2017

Las Vegas, 7 Januari 2017 – Perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2017 yang ke-50 berlangsung pada 5-8 Januari 2017 di Eureka Marketplace, Las Vegas, Amerika Serikat kemarin menghadirkan inovasi dari perangkat-perangkat elektronik yang saling terkoneksi dengan internet. Pada pameran CES 2017, Coolpad merasa terhormat menerima tiga penghargaan dari International Data Group (IDG) sebagai "Global Smartphone Brands Top 15", "Global Smart Connected Devices Top 20", "The Best Overall Performing Smartphone of 2016 untuk Cool Changer S1".

 

Para juri IDG melihat Coolpad, yang memulai bisnisnya sejak tahun 1993, telah berfokus pada pengembangan perangkat pintar yang terkoneksi. Sebagai salah satu merk yang tergolong masih muda dalam industri smartphone, Coolpad telah melahirkan inovasi teknologi “Dial SIM Dual Standby”, “Dual Space” yaitu sebuah sistem pengamanan informasi dan telah mendaftarkan lebih dari 10,000 hak paten.

“Coolpad berterima kasih dan merasa bangga atas penghargaan IDG. Industri smartphone berubah dan berkembang sangat cepat, Coolpad menyesuaikan perubahan itu serta mendekatkan diri sebagai merk global dengan fokus ‘teknologi’ dan ‘fashion’,” kata Natalie Chen, Coolpad Indonesia Branding Director. “Coolpad dalam waktu dekat ini juga akan memperkenalkan smartphone dengan teknologi “dual display”. Ini merupakan salah satu kekuatan kami dalam hal penelitian dan pengembangan,” tambah Natalie.

 

Coolpad juga memenangkan penghargaan untuk ponsel Coolpad Changer S1 sebagai “The Best Overall Performing Smartphone 2016”, yang unggul dalam fitur musik High-Fidelity (HiFi) berkat kerjasamanya dengan Harman Kardon, perusahaan teknologi audio terkemuka didunia dan beberapa perusahaan game terkemuka.

 

Selain memenangkan penghargaan untuk Coolpad Changer S1, Coolpad menargetkan 27 juta penjualan secara global pada tahun 2017. Belum lama ini Coolpad Indonesia meluncurkan Coolpad Fancy 3 yang mengandalkan kamera depan 8MP dengan LED flash dan dua fungsi built-in lainnya seperti prediksi usia dan beauty mode yang akan menarik perhatian generasi muda dalam mengambil foto selfie pada kondisi minim cahaya.