3 Film Robot Terbaik

Salah satu genre film yang lagi hits saat ini adalah film yang bertemakan tentang robot. Yang mana robot ini merupakan salah satu teknologi fiksi yang secara perlahan bisa dipraktekan di dunia nyata. Nah, bagi kamu yang menyukai film bertemakan robot, dalam kesempatan kali ini akan merekomendasikan 3 film robot terbaik sebagai berikut :

  1. A.X.L

Film robot yang pertama adalah A.X.L. Dimana, film ini menceritakan tentang sebuah robot anjing yang merupakan hasil eksperimen yang akan digunakan sebagai senjata pintar untuk kepentingan militer. Robot anjing tersebut diberi kode nama A.X.L yang merupakan singkatan dari Attack, exploration, logistics. Akan tetapi eksperimen tersebut gagal dan mengakibatkan bencana yang tidak diduga sebelumnya, dimana robot anjing tersebut kabur ke tengah gurun. Lalu robot anjing tersebut ditemukan oleh seorang pemuda bernama Miles. Tanpa disengaja Miles telah mengaktifkan owner-pairing system, yaitu sebuah sistem teknologi yang memungkinkan robot anjing ini dapat mengenali majikannya. Serukan?

  1. Real Steel

Film robot selanjutnya adalah Real Steel. Film ini menggabungkan unsur fiksi ilmiah dengan jenis olahraga sehingga membuat film ini semakin unik dan menarik untuk ditonton. Dalam film ini, olahraga tinju yang dinilai sadis maka atlit petinjunya akan digantikan oleh sebuah robot yang dikendalikan lewat remot kontrol. Keren kan? Namun, kondisi ini memberikan dampak buruk bagi Charlie Kenton yang merupakan mantan seorang petinju profesional. Untuk mengatasi hal tersebut, Charlie mencoba mengendalikan robotnya sendiri untuk bertinju namun selalu mengalami kekalakan sehingga memiliki hutang yang cukup banyak. Untuk mengetahui kisah selanjutnya, kamu bisa tonton film seru ini.

  1. Pacific Rim

Film yang satu ini memiliki kesamaan konsep dengan Neon Genesis yang menceritakan pertempuran melawan alien dengan menggunakan robot yang digerakan melalui sensor tubuh. Selain itu, dalam film ini juga diceritakan tentang kondisi bumi yang porak poranda akibat serangan monster raksasa yang disebut Kaijuu. Nah, untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan, maka dibentuklah sebuah organisasi hasil kerjasama seluruh negara dunia yang dinamai Pan Pacific Defense Corps. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *