Film Psikopat

Perlu diketahui bahwa psikopat merupakan sebuah penyakit kejiwaan yang memiliki ciri antisosial dan cenderung merugikan lingkungannya. Walaupun termasuk gangguan kejiwaan, namun penyakit ini tidak sama dengan gila. Karena orang psikopat ini menyadari 100% apa yang dilakukannya. Karena unik, psikopat ini sering dijadikan karakter tokoh dalam sebuah film. Memang film dengan tokoh psikopat ini selalu menampilkan adegan-adegan yang dliuar nalar bahkan ada tindak kekerasan yang cenderung brutal dan sadis yang bikin ngeri penonton. Berikut beberapa film dengan tokoh psikopat :

  1. Donnie Darko (2011)

Film yang diperankan oleh Jake Gyllenhaall ini menceritakan tentang seroang anak remaja yang bernama Donnie Darko yang memiliki gangguan mental. Suatu ketika, Donnie tidur sembari berjalan (sleepwalking) jauh keluar rumahnya dan melihat ia melihat sesosok manusia yang menggunakan kostum kelinci iblis yang bernama Frank. Lalu kelinci iblis itu berkata bahwa dalam 28 hari kedepan dunia akan hancur. Pada saat Donnie kembali ke rumahnya, ia melihat sebuah pesawat jet jatuh di atap rumahnya. Lalu bagaimana cerita selanjutnya? Tonton langsung aja film ini.  

  1. The Shinning

Film yang satu mengisahkan tentang seseorang yang diberi tugas untuk menjaga sebuah hotel yang berlokasi jauh dari keramaian kota. Selama menjaga hotel tersebut, ia sering menemukan kejadian misterius, hingga ia sadar bahwa ada seorang pembunuh psikopat yang menghuni hotel tersebut. Nah, untuk mengetahui cerita selanjutnya anda bisa tonton film yang satu ini.

  1. Split

Split ini merupakan film psikopat thriller yang menceritakan tentang sekelompok remaja yang diculik oleh seorang psikopat bernama Kevin. Yang uniknya, Kevin ini ini memiliki 23 kepribadian yang berbeda, salah satunya adalah orang jahat. Lalu sekelompok remaja tersebut berusaha untuk melarikan diri dari Kevin. Seiiring berjalannya waktu, misteri kepribadian Kevin ini sedikit demi sedikit mulai terkuak. Penasarankan? Nah, supaya tidak penasaran langsung tonton aja filmnya. 

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang beberapa film tokoh psikopat. Semoga ada guna dan manfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *