Sekarang JKT48 Theater Bisa Ditonton Dengan Mudah Dan Gratis Di RCTI+

Teater JKT48 merupakan tonton theater JKT48 eksklusif untuk pertunjukkan JKT48 serta grup grup saudarinya. Teater yang dibuka pada 8 September 2012 ini berada di lantai 4 mal fX Lifestyle X’nter Jakarta. Diawal pembukaan teater tersebut dipentaskannya setlist “Pajama Drive” yang dimulai sejak pukul 14.00. JKT48 pada saat itu membawakan 16 lagu termasuk encore. Setelah selesai pertunjukkan pada konferensi pers, dua anggoya AKB48 yaitu Aki Takajo dan Haruka Nakagawa tampil diatas panggung untuk memperkenalkan diri mereka dengan menggunakan bahasa Indonesia. 

Keduanya dihadirkan sebagai kejutan pada acara peresmian teater serta tidak tampil dalam pertunjukkan hari itu. Mereka berdua baru datang ke Jakarta untuk pertama kalinya setelah pengumuman ditransernya mereka menjadi anggota JKT48. Teater yang sejak 1 Agustus 2015 dipimpin oleh Melody Nurramdhani Laksani ini sempat menjalani renovasi besar besaran pada pertengahan tahun 2018. 

Bagi para fans JKT48 atau Wotagel yang tidak bisa menyaksikan secara langsung pertunjukan dari member JKT48 di teater JKT48. Tidak perlu khawatir karena mereka masih bisa melihat aksi para member grup music tersebut melalui aplikasi live streaming RCTI+. Jika ingin menontonnya tinggal, kamu tinggal klik link RCTI+ disini. Sangat mudah untuk kamu bisa menyaksikan show para member JKT48 melalui aplikasi RCTI+ dan yang lebih menariknya lagi tidak perlu membayar atau gratis. 

Sekarang aplikasi RCTI+ sudah bisa kamu download di Playstore dan AppStore. RCTI+ menghadirkan beragam program terbaik dari RCTI, MNCTV, GTV, serta iNews dalam satu aplikasi. Selain itu juga aplikasi ini memiliki Exclusive Content yang hanya ditayangkan di RCTI+ saja. Tunggu apalagi pastikan kamu mengunduh atau download aplikasi mobile RCTI+ sekarang juga. 

RCTI+ dihadirkan sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand yang berbasis iklan dimana para pengguna tidak perlu membayar atau gratis saat menggunakannya) dan live streaming dari 4 TV populer (RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews). 

RCTI+ merupakan aplikasi over-the-top yang disajikan MNC media untuk bisa menonton program televisi melalui gadget. Aplikasi RCTI+ memberikan banyak kelebihan, dimana tidak hanya disediakan program acara RCTI saja tetapi juga beragam program dari MNCTV, GTV, dan iNews. Selain itu dapat diaksesnya pertunjukkan Clip, Timeless, Personalisasi, Pembaruan, dan Hadiah. 

Konten RCTI+ seperti program saat ini yaitu konten program yang ditayangkan di televisi. Disediakan juga Program Library yaitu konten program yang akan membawa para penggunanya bernostalgia dengan program legendaris. 

Kamu juga disini dapat menemukan Full Episode yaitu sebuah program konten dengan episode lengkap. Clips merupakan konten dengan format pendek dari acara program yang membuat kamu selalu ingin menontonnya. Disediakan juga Extras yang merupakan konten esklusif yang hanya ditampilkan pada aplikasi dan Trending, konten informasi yang diperbarui dari berbagai sumber terpercaya. 

Berikut dibawah ini cara mudah download aplikasi RCTI+ untuk nonton JKT48:

  • Pertama tama download aplikasi RCTI+ di Google Playstore atau klik link : Link download RCTI+>>>>
  • Untuk bisa menyaksikan tayangan favorit, setelah beberapa menit akan muncul petunjuk untuk mendaftar di aplikasi RCTI+.
  • Disediakan dua pilihan, apakah akan mendaftar dengan email atau nomor telepon.
  • Setelah verifikasi, baik mendaftar dengan email atau nomor telepon, maka kamu sudah bisa menyaksikan siaran RCTI+ yang diinginkan. 
  • Setelah daftar, kamu tinggal memilih siaran di RCTI+ yang ingin disaksikan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *