Harley, Hero Mage Mematikan Yang Terlupakan

Harley adalah seorang hero mage di game mobile legends. Dia terlihat seperti seorang assassin karena mobilitas dan kemampuannya. Dia juga terlihat seperti marksman karena basic attack damage magicnya. Tujuan utama Anda adalah farming dan membunuh marksman dan mage serta hero licin seperti assassin. Harley akan mendominasi awal dan pertengahan permainan tetapi jatuh di akhir permainan jadi akhiri permainan dengan cepat. Dia saat ini diperingkat sebagai Pahlawan Tingkat A. Dia dengan mudah dilawan oleh spell Aegis dan perisai lainnya. Sejak rilis Esmeralda, popularitas dan efektivitas permainan Harley sangat menurun. Akan tetapi pada tangan yang tepat, hari masih menjadi hero yang sangat mematikan.

Skill

  • Pasif – Master Magic: Sebagai master magic, serangan dasarnya (basic attack) menghasilkan damage magis.
  • Poker Trick: Menembak putaran kartu, memberikan damage magic pada musuh yang terkena serangan pertama (damage berkurang ketika target yang sama terkena 3 kali atau lebih) dan meningkatkan kecepatan serangannya sebesar 5% pada setiap pukulan hingga 8 kali, berlangsung 3 detik.
  • Space Escape: Skill dash untuk menyerang atau kabur, meninggalkan topi ajaib di tempatnya dan kemudian muncul di depan, meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 30% selama 2 detik, gunakan skill ini lagi dalam 4 detik untuk kembali ke topinya.
  • Ultimate Skill – Deadly Magic: Mengunci musuh dan melemparkan cincin api (dapat diblokir oleh pahlawan lain), memberikan 200 damage magic dan memperlambat musuh selama 1,5 detik. Kemudian menghasilkan cincin api besar di sekitar musuh selama 4 detik. Harley mampu memberikan damage dengan memukul cincin api dengan keahliannya. Setelah itu, ia memberikan damage magis dan tambahan 40% damage yang diterima oleh target selama periode tersebut.

Ringkasan dan Penjelasan Skill

  • Pasifnya membuat serangan dasarnya menghasilkan damage magic. Hal ini memungkinkan harley untuk memberikan lebih banyak damage pada turret daripada penyihir lainnya.
  • Skill pertama Harley adalah skill poke yang digunakan untuk membersihkan minion dan jungle dengan cepat. Ini juga menyediakan stack hingga 10 yang meningkatkan damage Anda secara keseluruhan.
  • -Skill 2 memungkinkan harley untuk berlari ke depan dan meningkatkan kecepatan gerakannya meninggalkan topinya. Jika skill ini digunakan lagi dalam periode waktu 7 detik, Anda akan teleport ke tempat Anda meninggalkan topi. Ini dapat digunakan untuk melarikan diri, mengejar dan dive turret lawan.
  • Skill ultimate atau skill 3 miliknya mengelilingi musuh dalam cincin api dan melakukan damage setelah beberapa waktu. Ketika cincin itu akan menghilang, ia melakukan damage ekstra sesuai dengan seberapa banyak damage magic yang dilakukan harley selama durasi cincin tersebut. Saat membunuh musuh, gunakan skill ini terlebih dahulu lalu gunakan skill 1 dan basic attack saat ring masih aktif. Jangan mengejar musuh lagi jika ring telah berakhir kecuali Anda tahu bahwa Anda dapat mengamankan assassinan.

Kombo Skill

  • Tower Dive Combo: Skill 2, skill 3, kejar musuh jika kabur dari tower sehingga kamu juga akan menerima lebih sedikit hit dari tower, skill 1, serangan dasar hingga durasi ring berakhir atau skill 2 jika kill sudah diamankan atau Anda sekarang melarikan diri.
  • Kombo Dasar: Skill 2, Skill 3, Skill 1, Serangan Dasar, Skill 2
  • Combo musuh terdekat / penyergapan: Skill 3, Skill 1, saat musuh menggunakan skill dash atau kabur dengan mobilitas besar gunakan skill 2 untuk mengejar, lalu gunakan basic attack, skill 2 jika ingin kembali ke posisi topimu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *