Bingung Memilih Model Celana Panjang Wanita Muslimah? Berikut Rekomendasinya!

main image

Memilih model celana panjang wanita muslimah pada dasarnya memang susah-susah gampang. Akan tetapi, dengan adanya perkembangan teknologi informasi, tentu kita bisa mengakses dan mencari tahu mana saja jenis celana panjang muslimah yang cocok untuk kita gunakan. Berikut ini, terdapat beberapa rekomendasi celana panjang muslimah yang bisa menjadi referensi untuk kita.

1. Meccanism Avira Pants

Model celana panjang wanita muslimah yang satu ini dibanderol mulai dari harga Rp 249.900,00. Meccanism Avira Pants bisa menjadi opsi yang tepat bagi kita yang ingin tampil prima ketika sedang bepergian bersama dengan teman-teman. Produk Meccanism Avira Pants memiliki bell bottom yang tidak lekang oleh waktu serta ada aksen ruffle pada bagian kanan dan bagian kiri. Aksen ini tentu akan menambah kesan cantik serta unik pada produk yang satu ini. Ada pilihan warna navy dan army yang bisa kita padukan dengan atasan tertentu. Selain tampil lebih prima, tentunya kita bisa mengambil konten outfit of the day yang menarik bersama teman-teman ketika bepergian.

2. Lania Pants Blue

Lania Pants Blue merupakan produk yang dibanderol mulai dari Rp 369.000,00. Produk yang satu ini memiliki warna denim serta navy yang membuat tampilan celana menjadi semakin menarik. Apalagi, ada detail kancing pada bagian depannya sehingga tampilan kita semakin maksimal. Pada bagian atas pinggang, ada aksen yang membuat kita bisa terlihat semakin manis, yakni ruffle. Model celana yang satu ini dibuat dengan gaya high waist dengan tambahan kancing serta ruffle. Tidak heran, kita akan semakin terlihat modis dengan tampilan celana ini. Lania Pants Blue sangat cocok untuk kita yang ingin tampil kasual pada acara-acara tertentu. Kita hanya perlu memadukan Lania Pants Blue dengan kemeja polos favorit kita saja.

3. Celana Aladin Black Tom – PO92

Celana Aladin Black Tom – PO92  merupakan celana wanita muslimah yang dibanderol mulai dari Rp 429.000,00. Celana Aladin Black Tom – PO92 sangat cocok untuk digunakan pada berbagai aktivitas karena bahannya yang nyaman. Sekilas, Celana Aladin Black Tom – PO92 memiliki tampilan seperti rok celana. Namun sebenarnya Celana Aladin Black Tom – PO92 termasuk sebagai celana aladin yang berukuran longgar. Makanya, tidak heran jika kita bisa bebas bergerak ketika menggunakan celana ini. Celana Aladin Black Tom – PO92 cocok untuk acara formal maupun acara informal, kita tinggal menyesuaikan saja dengan atasan yang akan kita gunakan.

4. Bandi Culotte Grey

Bandi Culotte Grey merupakan produk yang dibanderol mulai dari Rp 159.000,00. Bandi Culotte Grey memiliki warna grey sehingga kesannya lebih formal. Bandi Culotte Grey didesain dengan model wide leg serta potongan A-line. Produk yang dikeluarkan oleh brand Hijabenka ini memiliki tampilan yang sangat trendy. Tidak heran, penggunanya akan lebih percaya diri serta merasa modis ketika menggunakannya. Bandi Culotte Grey sanga cocok kita gunakan untuk menghadiri rapat atau seminar.

5. Nashwa Style Pants Skirt

Nashwa Style Pants Skirt merupakan produk yang dibanderol mulai dari Rp 459.000,00. Nashwa Style Pants Skirt memberikan kesan feminin sekaligus energik. Makanya, tidak heran jika Nashwa Style Pants Skirt sangat cocok digunakan untuk keperluan jalan santai, kerja, maupun kuliah. Ada enam pilihan warna yang cocok untuk kita padukan menggunakan atasan apapun. Sementara itu, bagian pinggangnya memiliki karet elastis sehingga bisa menyesuaikan ukuran hingga lingkar pinggang 98 cm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *