Episode Terakhir Putri untuk Pangeran Season 1 dan Berlanjut Season 2

Putri untuk pangeran - RCTI +
source gambar : rctiplus.com

Sinetron Putri untuk Pangeran sempat diisukan akan tamat karena ratingnya anjlok. Dan memang terjadi episode terakhir Putri untuk Pangeran berlangsung pada beberapa bulan yang lalu.

1.   Rating Putri untuk Pangeran Menurun

Peminatnya sinetron Putri untuk Pangeran untuk season 1 belakangan memang sempat turun. Namun tidak lama sinetron anak muda ini menyusul kesuksesan sinetron Ikatan Cinta yang sedang naik daun.

Kabar yang beredar membuat netizen heboh karena akan menayangkan episode terakhirnya dalam perjalanan asmara Putri untuk Pangeran.

2.   Kehadiran Sinetron Putri untuk Pangeran Tampil Baru

Episode terakhir Putri untuk Pangeran memang terjadi namun hal itu untuk season 1. Kini Putri untuk Pangeran tampil berbeda dari season sebelumnya dan membuat rating dari sinetron ini menjadi naik.

Kehadirannya memberikan suasana dan kesan baru yang lebih segar. Setiap pemain yang dulunya masih kuliah, sekarang memainkan peran sebagai para pekerja kantoran.

3.   Penayangan Penayangan Putri untuk Pangeran

Dalam season kedua ini Putri untuk Pangeran tayang pada pukul 18.00 WIB setiap harinya di layar televisi RCTI. Namun seiring berjalannya waktu kamu bisa melakukan video streaming yang memudahkan saat menonton.

Tayangan streaming yang sudah mendukung yakni Netflix dan juga RCTI plus. Kamu bisa menonton Putri untuk Pangeran setiap hari tanpa harus kelewatan setiap episodenya.

4.   Pemain Putri untuk Pangeran Season 2

Pada sinetron Putri untuk Pangeran di Season 2 ini menggandeng pemain yang berbeda dengan sebelumnya. Dalam season terbaru ini banyak yang hadir untuk melengkapi cerita dari Putri untuk Pangeran.

Berikut inilah beberapa pemain dalam sinetron Putri untuk Pangeran:

  • ranty Mari sebagai Putri Aurora
  • Verrel Bramasta sebagai Pangeran Alexander
  • Riza Syah sebagai Rizky Valero
  • Nicole Parham sebagai Mel atau Meliana Arkandini
  • Evan Marvino sebagai Atta Devandra
  • Anrez Putra Adelio sebagai Gio Nathanio
  • Harini Sondakh sebagai Citra Mariska
  • Shirley Margaretha sebagai Nawang Susilowati
  • Reza Pahlevi sebagai Raymond Turangga
  • Odink Siregar sebagai Regar
  • Randy Martin sebagai Tristan
  • Galih Leo sebagai Jojo
  • Naimma Aljufri sebagai Dinda Silvana, dll.

5.   Pembuat Produksi Sinetron Episode Terakhir Putri untuk Pangeran

Putri untuk Pangeran baik untuk season 1 dan season 2 diproduksi oleh MNC Pictures dengan sutradara Rudi Aryanto. Sementara itu cerita dengan genre drama romansa ini pembuatan skenario oleh Aviv Elham.

Selain itu juga terdapat produser yang membantunya untuk produksi sinetron. Mereka di antaranya Reno Marciano, M. Abul Laits, Iwan Manan.

6.   Lagu Sinetron Putri untuk Pangeran

Terdapat beberapa lagu yang ada di sinetron Putri untuk Pangeran, antara lain:

  • Bagaikan langit lagu dari Potret untuk episode 1 sampai 450
  • Tiba-tiba lagu dari Andmesh Kamaleng untuk episode 451 sampai sekarang

7.   Jam Tayang Hari ini Jumat 19 November 2021

Keberuntungan yang didapatkan oleh sinetron Putri untuk Pangeran ini selalu mendapatkan jadwal tayang prime time. Dengan begitu akan banyak peminat dan penonton yang tertarik untuk menyaksikannya.

Seperti penghargaan yang didapatkannya belum lama ini yakni di Indonesian Television Awards 2021 sebagai Program Prime Time Drama Terpopuler jatuh pada sinetron Putri untuk Pangeran. Sementara itu untuk jam tayang hari ini Jumat, 19 November 2021 akan hadir pada pukul 18.00 WIB.

Demikianlah uraian mengenai isu episode terakhir Putri untuk Pangeran season 1. Sekarang sudah masuk pada season 2 dengan karakter dan tampilan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *