Top Game Android di penghujung 2021

Nano Legends, the 3D tower strategy
source gambar : pocketgamer.com

Rctiplus blog membahas tentang dunia game. Seri hiburan yang tak pernah bosan adalah game yang paling laris dan faforit. Game – game yang terus berkembang salah satunya ada di platform android.

Game android sendiri juga menjadi idola baru permainan yang sering dijadikan wadah untuk hiburan yang simpel dan praktis. Ada berbagai game android yang menduduki peringkat atas di tahun 2021 ini.

Berikut top game android di penghujung 2021 antara lain :

  • Rctiplus blog dunia game

Didalam rccti plus blog memuat berbagai macam info. Dunia hiburan juga menjadi ranah dari rtiplus blog. Salah satunya yakni membahas tentang game yang unik dan menarik.

  • Nano legend launches

Nano Legends dimulai dengan seorang anak laki-laki berjalan ke toko barang antik. Melihat sekeliling dia dikejutkan oleh dua makhluk yang sangat kecil yang saling bertarung. Salah satu dari mereka memberi tahu orang ketiga bernama Reina untuk mempercepat laju bocah itu.

Reina menjelaskan bahwa mereka disebut Champions, “makhluk seperti jiwa yang lahir dari barang antik paling langka” yang dihidupkan oleh seorang penyihir. Sejauh cerita video game pergi, itu bukan yang paling gila.

Namun, ini bekerja dengan gaya seni menawan Nano Legends, saat pertempuran berlangsung di papan dengan item seperti bidak catur dan dadu di sekitar aksi.

  • Grid : autosport

Grid autosport merupakan game premium yang rilis di android. Bahkan di PC dan konsol, GRID Autosport adalah hal yang mengesankan saat dirilis. Game ini memiliki arena balap yang berjumlah sekitar 100 sirkuit dan Anda dituntut untuk bertarung di sejumlah besar arena dengan menggunakan mobil pilihan.

  • Magnum quest

Magnum Quest adalah RPG idle baru dari Tuyoo Games. Judul ini menawarkan gameplay bergaya arena yang sederhana. Gim ini memang membanggakan grafis 3D yang indah yang biasanya tidak diharapkan dalam RPG idle.

Sayangnya, Magnum Quest memiliki daya tarik jangka panjang yang kecil. Pemain dapat melawan penjahat, memanggil pahlawan tetapi tidak melakukan banyak hal lain dalam judul yang agak mengecewakan ini.

  • Arashi adventure

Jadi, ini adalah permainan Naruto. Tidak ada indikasi di halaman Google Play-nya bahwa ini adalah game Naruto. Membuat saya berpikir Arashi Adventure bersandar pada sisi tidak resmi dari waralaba. Meski begitu, Qing Cao tidak mengecewakan dengan RPG ini.

Segera setelah Anda melewati halaman pemuatan, layar ponsel Anda dipenuhi dengan semua jenis gambar dan informasi yang berbeda. Namun, gim ini masih membutuhkan waktu untuk menunjukkan kepada Anda talinya sebelum membiarkan Anda berlari liar.

  • Marvell future

Multi-verse terancam di Marvel Future Revolution oleh Netmarble. Dalam RPG aksi dunia terbuka pertama Marvel untuk seluler, banyak bumi berkumpul untuk membuat Bumi Primer baru. Seperti biasa, terserah Avengers untuk menyelamatkan dunia dari ancaman baru dan lama.

Pemain mengambil peran Spider-Man, Black Widow, Dr. Aneh dan banyak lagi dalam judul yang intens ini. Game ini menawarkan beberapa grafis yang luar biasa. Cutscenes hampir tampak seperti yang akan Anda temukan di judul PS4 atau Xbox One.

Tentu saja, grafik gameplay yang sebenarnya tidak begitu mengesankan, tetapi mereka masih berkualitas tinggi sejauh game seluler berjalan. Untungnya, ada lebih banyak hal di Marvel Future Revolution daripada estetika yang bagus.

  • Godzilla vs kong : epic brawl kaiju

Godzilla vs. Kong: Epic Kaiju Brawl sayangnya hanya epik dalam nama. Sisa dari game arcade aksi ini sangat sederhana. Diterbitkan oleh WIGO Studio, bahkan penggemar lama dari kaiju populer tidak akan menemukan apa pun yang menyenangkan di sini.

Godzilla vs. Kong : Epic Kaiju Brawl meminjam mekanik dari game seluler populer lainnya dan menumpulkannya sehingga tidak lagi menarik. Anda ditempatkan pada posisi Kong, raja Pulau Tengkorak, dan tujuan Anda adalah melacak Godzilla, raja monster, dan menantangnya untuk takhta. Game ini cukup menarik dan mendapat rating yang cukup tinggi.

  • Zombie frontier 4

Zombie Frontier 4 sangat mirip dengan penembak on-rails lama seperti Time Crisis dan The House of the Dead. Penembak Railgun adalah subgenre penembak mati, jadi ini adalah pilihan desain yang berani untuk dibuat di tahun ini.

Banyak elemen dari gim ini adalah gabungan dari waralaba klasik berbasis Zombie. Estetika dunia seperti The Walking Dead, dan beberapa musuh cukup banyak diimpor dari Resident Evil. Zombie Frontier 4 memiliki versi Lickernya sendiri dan musuh lain yang mirip dengan Plaga Tipe C RE4.

Rctiplus blog adalah tempat mencari informasi terkini yang utamanya membahas tentang game. Game seri populer di penghujung 2021 cukup banyak. Anda bisa mendownload game ini di situs terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *