Produk-Produk Bali United Original

Jual Official Polo Tridatu Red Bali United FC 2022 | Shopee Indonesia

Salah satu tim sepak bola Indonesia yang memiliki store adalah Bali United. Dimana, store dengan nama Bali United Store ini menawarkan berbagai merchandise original khasnya seperti T-shirt, jersey original klub, jaket klub, hingga kemeja yang juga original. Dengan hadirnya Store Bali United, memudahkan para suporter untuk membeli produk-produk original klub kebanggaannya itu, dan bukan membeli KW.

Sebagai rekomendasi, berikut beberapa produk-produk Bali United original yang bisa anda beli di Bali United Store :

  • Official Polo Tridatu Red Bali United FC 2022

Produk ini merupakan kaos polo yang cocok untuk menciptakan penampilan yang pintar dan sporty. Selain itu, baju ini terbuat dari bahan berkualitas sehingga nyaman digunakan. Baju ini terbuat dari bahan polyester yang ringan. Kelebihan bahan ini tidak mudah kusut dan berbagah tebal yang kuat. Dengan menggunakan baju ini akan membuat anda semakin keren, percaya diri, dan menciptakan penampilan semi formal.

  • Bali United FC 3RD Sock Ball

Kaos kaki bola merupakan salah satu perlengkapan yang dibutuhkan saat bermain bola. Pemilihan kaos kaki harus dilakukan secara benar karena akan menentukan kenyamanan anda ketika sedang bermain sepak bola.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli kaos kaki bola, salah satunya memilih ukuran yang tepat. Pilihlah kaos kaki yang memiliki ukuran pas, sehingga tidak kebesaran dan kekecilan.

Nah, bagi anda yang sedang mencari kaos kaki sepak bola, Bali United FC 3 RD sock Ball bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Kaos kaki Bali United ini terbuat dari bahan berkualitas sehingga nyaman saat dipakai.

  • Bali United Pixelated Basketball Purple Polo

Bali United Pixelated Basketball Puple Polo adalah t-shirt yang terbuat dari bahan katun CVC (Chief Value Cotton) berkualitas sehingga awet dan nyaman saat digunakan. Ditambah dengan desain yang trendi dan terdapat kantong sehingga akan membuat penampilan anda semakin ok. Produk ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai dari XS, S, M, L, XL, 2XL, 3XL.

  • Bali United Kemeja Lengan Panjang Hitam

Bali United Kemeja Lengan Panjang Hitam merupakan kemeja dengan bahan yang lembut dan berkualitas sehingga nyaman digunakan dan awet. Kemeja yang satu ini bisa anda gunakan untuk acara formal maupun non formal. Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari kemeja bertemakan Bali United.

  • Bali United Topi United Black and White

Bali United Topi United Black and White bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari topi bertemakan Bali United.

Topi Bali United ini terbuat dari bahan berkualitas sehingga awet dan tahan lama dengan desain yang kekinian dan sporty sehingga akan membuat anda tampil lebih percaya diri saat menggunakannya. Selain itu, topi ini terbuat dari bahan katun yang lembut sehingga nyaman saat dikenakan.

  • PRE ORDER – IOG Esport New Jersey 2020

PRE ORDER – IOG Esport New Jersey 2020 adalah sebuah kaos jersey terbuat dari bahan berkualitas sehingga awet dan tahan lama dengan desain yang kekinian dan sporty sehingga akan membuat anda tampil lebih percaya diri saat menggunakannya dan cocok untuk semua kegiatan baik indoor maupun outdoor. Selain itu, produk terbuat dari bahan katun lembut sehingga nyaman saat digunakan sehari-hari. Dengan menggunakan t-shirt ini akan membuat penampilan anda semakin keren dan sporty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *